Breaking News

Nyari Tempat Nongkrong yang Nyaman, Harga Terjangkau .!? Kuylah ke Nguduk Aja, Kuylah!


Nyari Tempat Nongkrong yang Nyaman, Harga Terjangkau .!? Kuylah ke Nguduk Aja, Kuylah!



Nyari tempat nongkrong yang nyaman? Harga terjangkau? Teruss yang makanannya enak serta kekinian yai? Nah cocok nihh mampir ke Nguduk Nih.

.

.

Nguduk, yang berada di Jalan ZA Pagar Alam, Bandar Lampung / di dekat Candy Lady Store, menjadi tempat rekomendasi nih, buat yai dan atu yang ingin nongkrong nih.

.

.

"Ya, Nguduk cocok nih buat kalian yang mau nongkrong yaa bareng teman-teman, tempatnya nyaman dekat pusat kota ya," kata Kukun, selaku manajemen Nguduk, pada Kamis, (20/1/2022).

.

.

Lanjutnya, disini menu makanan dan minumannya, aneka ragam, namun saja untuk ciri khasnya di Nguduk, yaa tentunya menu nasi uduknya nih, namun saja dengan tambahan lauk yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan kalian.

.

.

"Menu Uduk disini, bisa divariasi dengan berbagai lauk ya, seperti ayam goreng, sate taichan, sate ati ampela, telor, perkedel, tahu, tempe dan masih banyak lagi," ujarnya.

.

.

Disini juga ada berbagai varian khas sambel ya, sambel matah, sambel kacang, sambel goreng, sambel kecap, jadi bagi pecinta sambel bisa pilih sesuai varian sambel yang disukai.

.

.

"Banyak pilihan sambel ya, dan tentunya kalau minuman varian red valvet, thai tea, dan masih banyak lagi," tuturnya. 

.

.

Diketahui, jam operasional di Nguduk ini, buka mulai jam 17.00 s.d 22.00 wib, (tutup tergantung persediaan masih tersedia). (Mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung