Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Januari 3

Musda Berlangsung Kondusif, Imausyah Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Lampura




DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX di Aula Yayasan Syuhada, Minggu (2/1/2022). 


Musda bertajuk Sinergi Dalam Harmoni Terwujudnya Lampura Berjaya ini di hadiri pula oleh Bupati Lampung Utara, Unsur Forkopimda, DPD KNPI Provinsi Lampung, MPID, dan OKP yang ada di Lampung Utara.


Dalam Musda ini pula ditetapkan Bung Imausyah sebagai Ketua DPD KNPI Lampung Utara periode 2022-2025. 


Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P., M.M., menyampaikan KNPI sebagai organisasi pemuda harus terus bersatu menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan sekaligus sebagai motor penggerak dan menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk melaksanakan pembangunan. 


Ia juga menaruh harapan besar kepada DPD KNPI Lampung Utara untuk dapat membawa perubahan signifikan bagi proses pelibatan pemuda dalam penanganan masalah-masalah sosial di masyarakat. 


Ketua Karateker DPD KNPI Lampung Utara Wawansah, S.Kom., M.M., mengucapkan selamat kepada Ketua DPD KNPI Lampung Utara terpilih Imausyah. 


Ia berpesan kepada ketua terpilih untuk mengajak dan menyatukan semua PK dan OKP dari seluruh lapisan baik OKP Keagamaan, OKP Partai Politik dan lainnya untuk ikut serta di kepengurusan demi menjaga marwah dan kemajuan DPD KNPI Lampung Utara. 


"KNPI adalah tempat bersatu, berkumpul dan berhimpun, tidak ada gunanya berdiri sendiri. KNPI itu punya semua, punya semua komponen kepemudaan yang berhimpun didalamnya," ujarnya. 


Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Imau.


"Imau adalah sahabat saya sejak kecil, saya ucapkan selamat ke Imausyah. Saya harap dibawah kepemimpinan Imausyah KNPI Lampura akan semakin kompak, makin eksis, semakin semangat bergerak untuk kepentingan masyarakat," jelas Iqbal. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments