Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Januari 24

Mau Jadi Atlet Renang? Yuk Join Bersama WDS Aquatic Lampung, Banyak Prestasi Daerah dan Nasional Lho



Mau jadi atlet renang yang jago, handal di kolam renang yai? dan berkeinginan mewakili Lampung ke ajang-ajang olahraga Daerah, maupun Nasional ? Nah cocokk nih, bergabung bersama salah satu Klub Renang berprestasi nih.


WDS Aquatic Swimming Club ini, merupakan klub renang nasional yang dibina oleh Coach David A, (Pelatih Tim Nasional Renang Indonesia 2016 s.d 2020) lhoo, dan untuk saat ini, di Lampung sudah ada pengajar-pengajarnya juga lhoo yang handal, prestasi.


Menurut keterangan Manjaemen WDS Aquatic Lampung Akbar S mengatakan bahwa di Lampung sudah ada banyak yang join WDS ya, hal utamanya karena mereka ingin menguasai gaya renang dan juga berkeinginan menjadi atlet.


"Ya, sudah banyak anak didik ya, yang bergabung bersama kami di WDS Aquatic Lampung, dan kami masih membuka kesempatan ya, kepada siapapun yang mau join, masih terbuka," kata Akbar, yang merupakan Pelatih Pon Papua 2021 Perwakilan Lampung, Minggu, 23 Januari 2022.


Lanjut kata Akbar, untuk tempat latihan berenang WDS Lampung, berlokasi di Kolam Renang Unila dan Kolam Renang Pahoman ya, dan untuk jadwal hadir di Sabtu, dan Minggu.


"Kita biasa jadwal Sabtu, Minggu ya, dan untuk sesi ada pagi, sore, tergantung yang kalian minta ya," ujar Akbar.


Dia menambahkan, bagi yang berminat bergabung bersama WDS Aquatic Lampung, dapat langsung menghubungi kontak person 0822 - 8184 - 6289 ira.


"Bisa hubungi kontak person ya, nanti bisa langsung tanya-tanya biar lebih jelasnya oke," tuturnya.


Terkait prestasi, Akbar menyebut sudah ada banyak prestasi WDS Aquatic, mulai dari prestasi kota/kabupaten, Provinsi dan Nasional ya. "Untuk prestasi WDS pastinya, sudah pada paham ya, bagi yang mengetahui, jadi kami terus gerak buat menambah binaan, supayaa bisa terus berkembang WDS ini," paparnya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments