Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Januari 31

Keluarga Apresiasi Kinerja Polisi Telah Tangkap Perampok Sadis yang Tewaskan Pekerja BRI Link



Perampok sadis yang menembak pekerja BRI Link Lampung Timur, yakni Lely Agustin (20) akhirnya terungkap, siapa pelakunya.


Pelaku berinisial AS (34) sudah berhasil ditangkap polisi, namun saja karena pada saat ditangkap, sempat melakukan perlawan ke petugas, maka dilakukan petugas tindakan tegas dan terukur.


Kemudian, pelaku dibawa ke RS untuk dapat dilakukan perawatan, namun saja Tim Medis nyatakan bahwasanya pelaku meninggal, akibat luka tembak yang dialami.


"Dari keterangan tim medis, AS pelaku meninggal dunia akibat luka tembak," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H.,M.Si pada Minggu, (30/1/2022).


Terungkapnya pelaku pembunuh pekerja BRI Link tersebut, pihak keluarga korban mengapresiasi atas kinerja Polri, yang berhasil mengungkap kasus tersebut.


Bahkan, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo juga apresiasi atas keberhasilan polisi ungkap kasus perampokan di BRILink.


"Terima kasih kepada polisi," kata Bupati Dawam.


Bupati Dawam pun beterimakasih kepada pihak kepolisian, karenaa dengan ditangkapnya pelaku ini, telah memenuhi harapan warga, dan juga keluarga korban.


"Terima kasih, telah memenuhi harapan kami," ujar Bupati.


Saat Kapolda Lampung diwakili oleh Kabid Humas Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad datang didampingi Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution ke rumah keluarga korban di Dusun 1 Desa Toto Projo, Waybungur, Lampung Timur, pada Minggu (30/1/2022), untuk silaturahmi.


Kombes Pandra menyampaikan turut berduka cita, kepada pihak keluarga korban, atas peristiwa yang menimpa keluarga, terkait meninggalnya Lely Agustin.


Selain bersilaturahmi, dilakukan juga doa bersama dan pemberian tali asih kepada keluarga korban. (Tm/mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments