Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Dekat Taman Gajah Bandarlampung, Arus Lalu Lintas Alami Macet!



Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Jendral Sudirman atau di dekat Taman Gajah, Enggal Kota Bandarlampung, Selasa, (11/2), siang, sekitaran 13.40 wib, arus lalu lintas di sekitar lokasi laka, mengalami kemacetan.


Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan mengatakan bahwa sejumlah kendaraan terlibat laka lantas, yang berada di dekat Taman Gajah, yakni diantaranya R4 Suzuki ex over be 1051 cg dan kendaraan r2 sepeda motor honda astrea be 8565 dt dan kendaraan r4 susuzki r3 be 1545 be dan kendaran r4 toyota avanza be 1095 ce serta kendaraan r4 suzuki karimun be 1092 ad.


Terkait kronologisnya, Kasat AKP Rohmawan sebut, laka awalnya kendaraan r4 suzuki ex over be 1051 cg melaju dari arah tugu adipura menuju arah lampu merah cokro, sesampainya di jalan jendral sudirman depan asuransi acc awalnya bersenggolan dengan kendaraan r2 sepeda motor honda astrea be 8565 dt yang berada di depan samping kiri.


"Kendaraan R4 tetap melaju di duga pengemudi panik dan tidak bisa kendalikan laju kendaraan sehingga kendaraan berjalan oleng sesampainya di depan Gelael masuk ke lajur kanan sehingga menabrak kendaraan r4 Suzuki r3 be 1545 be dan kendaran r4 toyota avanza be 1095 ce serta kendaraan r4 suzuki karimun be 1092 ad yang saat itu melaju dari arah berlawanan," kata Kasat Lantas AKP Rohmawan.


Dalam insiden laka lantaas ini, kata Kasat tidak ada korban jiwa, namun saja sejumlah pengendara mengalami kerugian materil atas dampak laka lantas tersebut.


"Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di unit gakum polresta bandar lampung, untuk proses penyelidikan unit gakum polresta bandar lampung," tutur AKP Rohmawan. (Tm/mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung