Breaking News

Harga Minyak Goreng di Pasar Masih di Atas Rp14.000 per Liter, Pedagang: Kita Beli Masih Mahal


Harga Minyak Goreng di Pasar Masih di Atas Rp14.000 per Liter, Pedagang: Kita Beli Masih Mahal


Harga minyak goreng pada hari Jumat, (21/1/2022), disejumlah pedagang pasar di Kota Bandar Lampung, masih menunjukkan harga diatas Rp.14.000 / liter.

.

.

Walaupun, pada Rabu, (19/1), Pemerintah telah umumkan di berbagai platform, bahwasanya harga minyak goreng satu harga secara nasional yakni Rp.14.000 per liter.

.

.

Meski harga minyak goreng di pasar cenderung masih tinggi, diatas Rp.14.000, dibandingkan harga minyak di ritel modern di harga Rp 14.000 per liter, baik untuk jenis kemasan sederhana maupun premium.

.

.

Berdasarkan pantauan infokyai di lokasi, pedagang-pedagang pasar masih menjual diatas harga 14 k per liter, hal ini disebabkan karena mereka mengambil harga minyak goreng, sebelum turun kebijakan satu harga minyak.

.

.

"Kita beli (minyak goreng) masih mahal," kata pedagang pasar di Kota Bandar Lampung, Jumat, 21 Januari 2022.

.

.

Terkait soal harga, di berbagai pedagang tradisional, beraneka ragam harganya, ada yang harga 18 ribu / liter, 19 ribu / liter ada yang 35 ribu / 2 liter dan berbagai varian harga lainnya.

.

.

Sementara itu, di sisi lain laporan yang infokyai terima, pada Kamis, (20/1/22) bahwa di ritel modern banyak yang mengalami kekosongan stok minyak, karena sudah habis dibeli, namun masih ada yang menyediakan stok yakni di Indogrosir Bandar Lampung. (Fm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung