Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Januari 27

Diduga Cabuli Pelajar SMP Asal Tanggamus, Seorang Pria Inisial MR, Berusia 32 Tahun Ditangkap




Diduga cabuli pelajar SMP asal Tanggamus, seorang pria inisial MR (32) warga di Tanggamus diamankan atas perbuatannya.


Fakta lainnya terungkap, korban yang harusnya dijaga oleh dirinya, malah dilakukan perbuatan yang senonoh, padahal korban adalah adik iparnya sendiri.


"Tersangka melakukan kejahatan tersebut disertai ancaman pembunuhan terhadap korban sehingga korban tidak dapat melawan," kata Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora, S.H., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K, Selasa (25/1).


Lanjutnya, tersangka ditangkap setelah ayah korban yang sekaligus mertua tersangka melapor ke Polres Tanggamus pada tanggal 15 Januari 2022. 


"Berdasarkan laporan tersebut dan bukti permulaan yang cukup.  Tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan, Senin (24/1/22)," kata Iptu Ramon 


Kasat menjelaskan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan korban yakni pada Rabu tanggal 12 Januari 2022 sekitar pukul16.30 Wib, di Kecamatan Padang Kabupaten Tanggamus. 


"Peristiwa berawal ketika korban diajak oleh MR ke rumahnya di wilayah Kecamatan Talang Padang dengan alasan bahwa akan menukarkan motor," ujar Kasat.


Setelah korban diajak ke rumah tersangka, korban diantarkan kembali ke rumahnya, tetapi ketika di perjalanan di daerah Pekon Talang Sepuh, tersangka belokan motornya ke gubuk. 


"Dilokasi itu, korban diancam akan dibunuh dan tersangka merudapaksa korban. Lalu korban diantarkan pulang dan saat diperjalanan korban diberi uang Rp1 juta dan kembali mengancam jika bercerita ke orang lain akan dibunuh," ujar Kasat.


Sambungnya, "Akibat peristiwa itu, korban merasa trauma dan akhirnya pada tanggal 17 Januari 2021 menceritakan kepada orang tuanya. Kemudian orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Tanggamus untuk dilakukan proses hukum,". (Fm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments