Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Januari 19

Bermula Numpang Neduh Ternyata Maling, Parahnya! Ini yang Disebut Sudah Dikasih Hati Minta Jantung!

 




Parah! Ini yang dikatakan sudah dikasih hati minta jantung, seperti yang dilakukan oleh dua oknum yang tidak dikenal, yang maling motor karyawan di Qutlet SB Cell, Rabu, 19 Januari 2022, sore.


Terlihat dalam video yang info kyai tayangkan, terlihat ada dua orang yang tengah berteduh ya, dengan menggunakan jas ujan.


Kemudian, tak lama dari itu ehh dua oknum itu, ternyata melirik- melirik motor yang sebelahnya, hingga akhirnya motor tersebut digasak oleh oknum tersebut.


"Korban ponakan saya, motor Honda Beat warna Pink Hitam dengan no Pol BE 2799 ADB, kejadiannya Kurleb pukul 15.00, lokasi di jl. Pangeran Antasari No. 59, Kedamaian, TKT, Kota Bandar Lampung," kata pihak keluarga korban, Agus.


Menurutnya, Kronologi bermula ketika pemilik kendaraan yang bernama Merlis bekerja sebagai SPG salah satu Provider yang di tugaskan di Outlet SB CELL.


"Pelaku awalnya ingin berteduh karena kondisi cuaca sedang hujan lebat di lokasi kejadian, namun saat pemilik kendaraan sedang masuk ke dalam, tidak di di duga-duga bahwa tersangka langsung mencuri motor dalam kondisi terparkir, dan kabur," ujarnya.


Atas kejadian ini, dirinya himbau untuk dapat berhati-hati, supaya mengantisipasi adanya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.


"Berhati-hati bila ada oknum tak dikenal," imbaunya. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments