Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Januari 9

Banggakan Lampung! Mahasiswa Teknokrat Juara 1 & 3 Nasional Lomba Essay Matematika 2021


 Banggakan Lampung! Mahasiswa Teknokrat Juara 1 & 3 Nasional Lomba Essay Matematika 2021


Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS Sumatera kembali torehkan prestasi bergengsi tingkat Nasional.


kali ini Mahasiswa Program Studi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan Universitas Teknokrat Indonesia kembali membawa pulang Piala Lomba Esai Matematika Nasional (Lemnas) dengan meraih Juara 1 dan Juara 3 menyingkirkan peserta lomba lainnya yang berasal dari kampus besar Negeri dan Swasta di Indonesia.


Lemnas yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dengan tema “Peran teknologi dalam Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi” berlangsung dari bulan Agustus s.d. Desember 2021 melalui Daring dengan Pengumpulan Video.


Berikut daftar Mahasiswa Teknokrat Peraih Juara Lemnas:

- Juara I - Putri M. Asmara: Judul Karya “Optimalisasi Penggunaan Power Point dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Aplikasi SOOMUS”.

- Juara III - Yuli Santika: Judul Karya “Lab Maya Geometri: Strategi Pembelajaran Daring Transformasi Geometri di tengah Covid 19”.


Sugama Maskar, M.Pmat. Selaku Dosen Pembimbing sangat bangga dengan capaian Putri dan Yuli.

"Mereka telah melakukan yang terbaik, fokus dan perjuangan mereka dalam mengikuti lomba Lemnas di bayar tuntas dengan raihan Juara 1 dan 3 yang mereka dapat, dan saya sangat bangga". Ucap Sugama.


Dosen Pembimbing menambahkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memberikan dukungan dan fasilitas penuh terhadap saya selaku dosen pembimbing dan mahasiswa yang mengikuti lomba dimulai dari persiapan hingga kami meraih juara.


Wakil Rektor, Dr. H Mahathir Muhammad SE., MM. mengucapkan selamat kepada Pak Sugama, Putri dan Yuli atas prestasi Juara Nasional yang telah diraih.

"Selamat atas prestasi yang telah mengharumkan Provinsi Lampung dan Universitas Teknokrat Indonesia ditingkat Nasional, semoga dengan raihan ini dapat menjadi pemicu semangat mahasiswa lainnya untuk dapat berprestasi sesuai dengan minat bakat yang dimiliki ". Ujar Dr. Mahathir.


Dr. Mahathir menambahkan, Universitas Teknokrat Indonesia akan terus memfasilitasi dan mendukung penuh mahasiswanya untuk dapat meraih prestasi hingga tingkat Internasional. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments