Breaking News

Wisata Sambil Berkuda? Lembah Durian Farm Stable, Rekomend Nih Yai Buat Jadi Tempat Pilihan!



Wisata Sambil Berkuda? Lembah Durian Farm Stable, Rekomend Nih Yai Buat Jadi Tempat Pilihan!


Lembah Durian Farm Stable yang berada di Tanjung Alo , Kemiling, Kota Bandar Lampung, jadi salah tempat referensi nih yang bagus buat liburan bareng keluarga atau orang spesial lhoo.

Lokasinya itu, tepatnya di dekat Taman Kupu-kupu, taman rusa, kalau dari Perusahaan Tripanca Air Minum, sekitar 1,5 km.


Disini itu, nuansa tempatnya, kata Owner Lembah Durian Farm Stbel Legowo, sejuk, nyaman dan bikin pengunjung yang datang pun bisa  nikmati nuansa alam yang sejuk, bahkan bagi yang mencari makan maupun minum disini, sudah ada cafe, dengan harga terjangkau.


"Konsepnya disini, tempatnya itu wisata yang cocok buat keluarga kumpul ya, karena disini itu sejuk, bahkan tak hanya wisata saja yaa, disini juga tersedia berkuda, jadii bagi yang hendak les berkuda ya, disini menerima," kata Legowo di Bandar Lampung, Kamis, (2/12).


Lanjut kata Legowo, disini tidak hanya berkuda saja, namun juga tersedia tempat panahan, cafe, perkemahan, kolam dan sungai.


"Kami sediakan berbagai fasilitas disini, agar pengunjung merasa di Lembah Durian Farm Stable ini, wisatanya menyatu dengan alam, seperti ada panahan, berkuda & ditambah dengan nuansa alam yang sejuk," ujarnya. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung