Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Desember 13

Wanita yang Ditemukan Tewas di Sabah Balau, Ternyata Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

 



Wanita yang Ditemukan Tewas di Sabah Balau, Ternyata Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan



Terkait kasus penemuan mayat di sebuah rumah kosong, Desa Sabah Balau, Kecam. Tanjung Bintang, Kab. Lampung Selatan, polisi berhasil tangkap pelaku.


Korban yang diketahui wanita yang masih berusia 15 tahun, ditemukan tewas dengan tanda tanya, dan akhirnya terungkap ternyata korban yang merupakan anak dibawah umur sebelumnya sempat disetubuhi, lalu dibunuh.


Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin sebut pelaku berinisial MT (33) warga di Bandar Lampung ditangkap, karena korban ini, bermula membawa korban ke rumah kosong, setelah itu pelaku memperkosa korban.


Kemudian, setelah pelaku puas pelaku membenturkan kepala gadis tersebut ke lantai bekali-kali sampai korban meninggal.


"Setelah pastikan korban tidak bernyawa, MT kemudian pergi meninggalkan korban,” katanya di dalam konferensi pers, pada Senin, (13/12/2021).


Perlu diketahui, pelaku & korban ini saling kenal. Korban diimingi oleh pelaku, sebelum kejadian korban sempat di ajak membeli baju, ke salon, kemungkinan dari kebaikan pelaku itu, korban tidak merasa curiga.


Sementara, menurut keterangan MT, bahwa ia berhubungan intim dahulu, setelah itu membenturkn korban ke lantai hingga korban meninggal dunia. Dia mengakui, bahwa perbuatannya disuruh S, yang merupakan rekannya, yang kini masih dalam pengejaran.


"Berdasarkan keterangan MT, dia diminta untuk membunuh dngan dibayar 500 ribu," ujarnya. (Mp).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments