Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, Desember 17

Wah, Keren! Pelatih Renang Akbar Sebut Swimming School dan Club Renang Segera Hadir di Lampung


Wah, Keren! Pelatih Renang Akbar Sebut Swimming School dan Club Renang Segera Hadir di Lampung

Pelatih renang muda di Lampung Akbar Sigartama bekerjasama dengan pelatih tim nasional yang masih berdarah prancis, David Armandoni dibawa naungan Wahid Rido Ketua Club WDS Swimming Club sekaligus Pengurus PRSI Provinsi Banten nanti akan berencana mendirikan Swimming School dan Club untuk di Daerah Lampung.

.

.

"Ya, ada rencana nanti akan ada Swimming School dan Club yaa, nantinya di Lampung, ini nantinya akan menjadi club renang yang ramai diminati oleh masyarakat," kata Akbar, Jumat, (17/12/2021).

.

.

Lanjut kata Akbar, dengan adanya Swimming School dan Club nanti, pastinya bakal membuat daerah Lampung, akan ada banyak atlet-atlet renang yang berprestasi yaa.

.

.

"Selalu mengasah terus ilmu nya didunia olahraga renang dibawa arahan dari Pelatih Tim Nasional (Timnas) berdarah Prancis David Armandoni," ujarnya.

.

.

Akbar menjelaskan, memiliki satu arahan dengan coach david, yang mana teknik renang itu paling penting sebelum masuki program latihan karena teknik renang yang salah, jika hal itu, dilakukan terus menerus, maka dampak negatif bagi perenang yaitu cedera bahu, dengkul, pembengkok tulang maupun cedera lainnya dan menghambat prestasi dari atlet/perenang.

.

.

"Dibawa arahan Ketua @wdsaquaticswimming club sekaligus pengurus PRSI provinsi banten Wahid rido. InSyaaAllah coach David  akan datang ke Lampung untuk terbentuknya #swimmingschool yang mana sebelum nya sudah singgah di sukabumi, sumatra barat dan bengkulu di tahun 2021," papar Akbar.

.

.

Akbar berharap, kedepannya akan ada banyak atlet-atlet renang dari Provinsi Lampung, yang bisa raih prestasi, baik di ajang nasional ya bahkan internasional.

.

.

"Harapan, semoga banyak atlet-atlet dari Lampung yang meraih prestasi bergengsi nantinya yaa," harap Akbar. (ian).

 

Artikel Terkait

Comments
0 Comments