Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Desember 27

Wah, Keren Nih Pemuda Asal Way Kanan, Lolos Masuk Timnas U-15


Wah, Keren Nih Pemuda Asal Way Kanan, Lolos Masuk Timnas U-15


Wah keren nih, pemuda asal Way Kanan Lampung, yakni Ngatemen berhasil lolos seleksi tahap akhir dan saat ini, sudah resmi menjadi bagian dari Skuad Tim Nasional (Timnas) Pelajar Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) U-15 Tahun 2021/2022, hal itu berdasarkan keterangan resmi Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) .

.

.

Atas kabar baik pemuda asal Way Kanan itu, DPRD Lampung Deni R mengapresiasi Ngatemen, Warga asal Way Kanan Lampung.

.

.

"Saya apresiasi atas keberhasilan Ngatemen, ini pemuda yang bisa banggakan Lampung kedepannya ya, atas bergabungnya ke Timnas U-15," kata Deni R, atau DRB yang kerap disapa, Senin, (27/12/21).

.

.

Lanjut kata DRB, pada tanggal 30 September 2021, diikuti sekira 47 pemain lolos seleksi tahap kedua, namun saja penentu pemain yang lolos seleksi tahap akhir sebnyak 30 pemain saja.

.

.

"Mulai dari berbagai seleksi, yang lolos 30 pemain skuad Timnas Pelajar Kemenpora U-15, salah satunya Ngatemen asal Lampung Way Kanan ini," ujar DRB.

.

.

DRB menjelaskan, Pemain Skuad Timnas U-15 ini, nantinya akan di kirim ke Tournamen Internasional Turky tahun 2022 mendatang dan diharapkan Ngatemen yang wakili Lampung bisa profesional dalam bertanding nantinya.

.

.

"Dalam waktu dekat ini, Ngatem nantinya ya bakal saya bawa ke KONI Provinsi Lampung, Dispora Provinsi Lampung, supaya Atem dapat pembinaan yang lebih luas lagi," tutur DRB.

.

.

DRB Harap Pemerintah Provinsi Lampung bisa berikan perhatian khusus terhadap Atem, supaya anak dari keluarga yang sangat sederhana ini, yang mana orang tua Atem, profesinya buruh tani.

.

.

"Saya harap Ngatemen bisa jadi pemain yang unggul, profesional dalam bertanding nanti, harapan Pemerintah Provinsi Lampung ya bisa memberikan atensi khusus untuk Atem," harap DRB. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments