Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Sabtu, Desember 18

Terkait Vaksin Anak Usia 6 s.d 11 Tahun, Bidokkes Polda Lampung: Hubungi Kami Siap Ke Lokasi Ya


Terkait Vaksin Anak Usia 6 s.d 11 Tahun, Bidokkes Polda Lampung: Hubungi Kami Siap Ke Lokasi Ya


Berkaitan program percepatan vaksinasi Nasional yang harus segera mencapai target 100%, Pemerintah pun terus bergerak melakukan vaksinasi, maka anak berusia 6-11 tahun pun saat ini, sudah dibolehkan untuk vaksin.

.

.

Mengingat vaksinasi itu penting, sebagai salah satu antisipasi dan juga menambah imun, Kasubbid Dokpol Polda Lampung, AKBP Drg Legowo Hamijaya SPBM mengajak masyarakat supaya bisa segera divaksinasi semua.

.

.

"Diupayakan capaian vaksin di Lampung menyeluruh, saat ini juga sudah diperbolehkan anak usia 6-11 tahun vaksin, oleh itu saat ini program yang digencar vaksinasi anak," kata AKBP Drg Legowo, Kamis, (16/12/2021).

.

.

Lanjut katanya, dan untuk saat ini program vaksinasi untuk anak SD dan SMP sudah mulai dibolehkan untuk dilaksanakan, oleh itu bagi masyarakat yang memiliki rekan-rekan yang mempunyai anak 6 - 11 tahun, sudah boleh divaksin.

.

.

"Bagi masyarakat yang memiliki anak berusia 6-11 tahun, sudah bisa divaksinasi, bisa datang ke Gerai Vaksinasi Polda atau bisa juga dikordinir, nantinya kami ya (Bidokkes Polda Lampung) akan ke lokasi tempat vaksinasi yang telah dijadwalkan atau dikordinir oleh bapak/ibu sekalian," ujar ia.

.

.

Tambahnya, bagi masyarakat di Lampung yang hendak kordinir vaksinasi, agar memudahkan proses vaksinasi, sehingga tak perlu ke gerai vaksinasi, namun Bidokkes Polda Lampung yang bakal mendatangi, bisa kirimkan surat ke Polda Lampung melalui bagian Bidokkes Polda Lampung.

.

.

"Hubungi kami kalo ada SD atau SMP yang mau minta divaksin ya dikordinir dan Bidokkes Lampung siap ke lokasi, dengan hubungi ke

0821-8105-9854 atau bersurat ke Bidokkes Polda Lampung," tutur AKBP drg. Legowo. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments