Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Desember 10

Terkait Ojek Online yang Tertabrak Kereta di Jagabaya, Ini Penjelasan Humas PT KAI Divre IV TNK Jaka

 


Terkait Ojek Online yang Tertabrak Kereta di Jagabaya, Ini Penjelasan Humas PT KAI Divre IV TNK Jaka


Seorang Ojek online bernama Ridwan firmansyah (42) warga Kelur. Gedong Air, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung mengalami insiden yang cukup tragis, dan untung saja, dirinya masih selamat.


Kejadian nahas yang menimpa dirinya itu, terjadi tepatnya di Perlintasan Sebidang Liar KA, JL.Danau Tawotin, Kel.Jagabaya II, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Kamis, (9/12/2021), pagi, sekira jam 08.00 wib,

.

.

Humas Divre IV Tanjung Karang Jakarsih mengatakan bahwa KA 3025A arah dari Stasiun Labuhan Ratu menuju ke Stasiun Tanjung Karang, namun pada saat KA itu, melewati perlintasan di Jagabaya Bandar Lampung, ada kendaraan roda dua yang tiba-tiba datang.


"Masinis bunyikan semboyan 35 dengan keras, tiba-tiba kendaraan Roda dua jenis Honda Supra X 125 warna hitam dengan No Pol BE 2631 AEW , arah dari Timur  hendak ke Barat. Kendaraan tersebut melintasi Perlintasan Sebidang Liar di KM 13+5/6 Emplasemen Sta.Tanjung Karang, kendaraan menemper bagian depan Loko KA 3025A, sehingga korban terpental 10m dan kendaraan terseret sekitar 1Km," kata Jaka.


Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki kanan mengalami cidera berat. "Sehingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Kota Bandar Lampung untuk mendapatkan perawatan," ujar Jaka.


Sementara, Masinis KA 3025A melanjutkan perjalanan kembali dan Blb di Stasiun Tnk untuk mengecek bagian depan Loko & dinyatakan aman. (ian).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments