Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 30

Sambut Nataru DDSBL Support P3VC Adakan Kegiatan Sosial Donor Darah


Dalam rangka natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) perkumpulan pengelola perumahan villa citra (P3VC) yang beralamat di Kelurahan Jagabaya III, Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung mengadakan kegiatan sosial donor darah bersama Donor Darah Sukarela Bandar Lampung DDSBL Rabu 29 Desember 2021


“Adapun kegiatan ini sebagai kegiatan rasa syukur dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru,” kata Humas P3VC, Rusli Taslim saat memberikan keterangan. 


Rusli yang juga sebagai ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bandarlampung mengatakan harapan untuk target kegiatan 100 kantong darah dapat terkumpul dalam giat sosial donor darah ini. 


Ia juga mengajak warga perumahan villa citra khususnya dan masyarakat umum untuk ikut serta dalam mendonorkan darah yang merupakan acara sosial terbuka untuk umum. 


“Setetes darahmu sangat berguna bagi orang lain. Anda tidak harus menjadi seorang dokter untuk menyelamatkan hidup seseorang cukup dengan donor darah, sehat mudah dan menyelamatkan sesama,” pungkasnya. 


Ditambahkan oleh Ketua Umum Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Bp Arifin Indrajaya S.Sos mengatakan "kami ingin jadikan donor darah menjadi budaya di masyarakat khususnya kota Bandar   Lampung, kita galangkan sejak usia muda untuk donor darah. DDSBL mengajak semua elemen masyarakat, instansi, dan kalangan manapun untuk giat bersama kolaborasi dalam hal sosial kemanusiaan".


Dalam pelaksanaan bersama UTDP PMI Provinsi Lampung mencatat 79 pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dan 60 pendonor yang berhasil mendonorkan darahnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments