Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 11

Saat Isi Seminar yang Digelar oleh HIPAKAD Lampung, Ketua DPRD Mingrum kita Harus Paham Sejarah


Saat Isi Seminar yang Digelar oleh

HIPAKAD Lampung, Ketua DPRD 

Mingrum kita Harus Paham Sejarah



Dalam upaya mencegah Paham Radikalisme dan Terorisme, HIPAKAD (Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat) Provinsi Lampung mengadakan Seminar Daerah. Kegiatan ini di laksanakan di Hotel Nusantara Syariah, Kota Bandar Lampung, Jum'at, (10/12/2021).

.

.

Seminar tersebut, dihadiri oleh dua narasumber yakni Mingrum Gumay, SH., MH (Ketua DPRD Lampung) dan Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H (DANREM 403/GATAM) yang diwakili saat seminar.  Selain itu, di seminar tersebut juga dihadiri oleh para pengurus HIPAKAD dari berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung.

.

.

Mingrum Gumay menyampaikan bahwa bangsa Indonesia harus memahami dengan sejarahnya, bilamana warga negara Indonesia tidak paham dengan sejarahnya, maka kedepan bangsa Indonesia bisa selesai.

.

.

"Kita harus paham dengan sejarah kita sendiri, bagaimana para pendahulu kita, para sesepuh kita memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," kata Ketua DPRD Mingrum

.

.

Ia berpesan bahwa apa yang telah dikatakan oleh Soekarno tentang Internasionalisme tidak akan hidup tumbuh berkembang di bumi Nasionalisme kalau dia (Internasionalisme) tidak membumi. 

.

.

"Saya pesan untuk temen-temen kita kenali organisasi kita, kenali sejarahnya," ujarnya. (Tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments