Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, Desember 21

Program Vaksinasi Covid di Graha Wangsa, Polda Lampung Bersama Oxy Charity, Berjalan Dengan Lancar


Program Vaksinasi Covid di Graha Wangsa, Polda Lampung Bersama Oxy Charity, Berjalan Dengan Lancar

Program vaksinasi covid-19 di Graha Wangsa, yang digelar oleh Polda Lampung bersama Oxy Charity, Senin, (20/12/2021), pagi berjalan dengan lancar.

.

.

Kasubbid Dokpol Polda Lampung AKBP Drg Legowo Hamijaya SPBM mengatakan bahwa giat vaksinasi yang diselenggarakan di Graha Wangsa, Kota Bandar Lampung, merupakan kegiatan vaksinasi Polda Lampung colab bersama Oxy Charity.

.

.

"Kegiatan vaksin untuk anak di Graha Wangsa berjalan lancar," kata AKBP Legowo.

.

.

Lanjutnya, sempat ada sejumlah anak yang memiliki alasan untuk menghindar untuk disuntik vaksin ya. "Ada banyak cerita anak-anak yang mau divaksin ya, kemudian akhirnya disuntik juga," ujarnya.

.

.

Dalam pantauan infokyai di lokasi vaksinasi, saat ini program vaksin dikhususkan untuk anak-anak dan pada saat di tempat, banyak anak yang tiba-tiba drama, hendaknya seperti takut ingin disuntik, tapii akhirnya pun tetap disuntik.

.

.

Saat diwawancarai seorang ibu yang mengawal anaknya vaksin menyebut kegiatan vaksin untuk anak ini, bagus untuk menjaga-jaga anak dari ancaman covid-19. 

.

.

Orangtua murid berharap ketika sudah banyak anak anak yang sudah divaksin, mereka semua bisa kembali menjalani segala aktivitas di sekolah dengan aman 

.

.

"Tentu kami semua berharap, agar semua anak anak bisa kembali belajar tatap muka lagi walaupun sudah dilakukan vaksinasi tapi kami akan terus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku"

Tutur Ibu Desi Selaku Orang Tua. (ian/vrl/fk).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments