Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 21

Peduli Lingkungan, DEMA FKT UIN RIL Menggelar Penanaman Pohon Di sejumlah Kawasan di Lampung


Peduli Lingkungan, DEMA FKT UIN

RIL Menggelar Penanaman Pohon

Di sejumlah Kawasan di Lampung 


Sebagai bentuk kepedulian pada kelestarian lingkungan dan juga mendorong kesadaran mahasiswa/i serta masyarakat untuk menanam pohon di masa mendatang, Dema FTK UIN RIL melakukan kerjasama dengan Dinas Kehutanan dan Perkebunan, dengan melakukan penanaman 1.000 pohon dengan berbagai jenis tanaman.

.

.

Penanaman pohon dilaksanakan di Kampus UIN Raden Intan Lampung dan Pondok Pesantren di bandar lampung. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Gerakan Peduli Lingkungan Hijau Bersama Dema FTK. Acara ini dihadiri Oleh Ketua Dekan FTK Prof. Dr. Hj. Nirva Diana, M.Pd.

Wakil Dekan 1 Dr. H. Subandi, MM. Wakil Dekan 3 Dr. Safari Daud, S.Ag, M.Sos.I. Ketua Sema FTK, ketua Dema F Se-UIN, Ketua HMJ FTK serta Sub Koor kasubag dan Kabag FTK, Kamis, (16/12/2021).

.

.

Sambutan disampaikan oleh Ketua Dema FTK sahabat Nur Azizatul Fajriyah " acara gerakan Peduli Lingkungan Hijau adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan masa depan kita semua, Diharapkan Semoga dengan diadakan acara ini, kita mampu memberikan manfaat dan dampak yang baik untuk semua, baik lingkungan dan masyarakat".

.

.

Acara ini dibuka oleh Dekan FTK Dr. Hj. Nirva Diana, M.Pd. Dengan memberikan Sedikit Sambutan yang berisi " kita harus selalu dukung dan kembangkan dari tujuan serta Visi dan Misi Uinversitas yaitu Peduli terhadap lingkungan, dan pertahankan Green kampus kita untuk lebih baik. Acara ini adalah bukti bahwa mahasiswa peka terhadap kebutuhan dan terealisasikan tujuan dari kampus hijau kita" Dengan Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Dekan dan dibuka secara sombolis pemotongan tumpeng. 

.

.

Acara di tutup dengan Penyerahan dan Penanaman pohon secara Simbolis Oleh Wakil Dekan III Dr. Safari Daud M.Sos.I. (red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments