Breaking News

Menjelang Natal dan Tahun Baru Polres Lampung Selatan Bakal Menyiapkan 7 Pos Pengamanan


Menjelang Natal dan Tahun Baru

Polres Lampung Selatan Bakal

Menyiapkan 7 Pos Pengamanan



Jelang pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2021, Polres Lampung Selatan lakukan rapat koordinasi (Rakor) bersama pihak ASDP Indonesia Ferry (persero) Pelabuhan Bakauheni, Selasa (7/12/2021) di Ruang Rapat Pelabuhan Bakauheni.

.

.

Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi mengatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Krakatau 2021 dan hadapi pelaksanaan hari Natal 2021 dan tahun baru 2022 pihaknya akan menyiapkan 7 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu.

.

.

"Pos Pelayanan ditempatkan di Bandara Radin Inten II Natar dengan personil yang disiapkan sebanyak 11 personil, dan untuk Pos Terpadu yang ditempatkan di area Pelabuhan Bakauheni pihaknya akan menempatkan sebanyak 41 personil," katanya.

.

.

Lanjut, untuk Pos Pengamanan (Pos Pam) ditempatkan di Rest Area KM 87 A (Lematang/Kotabaru) akan ditempatkan sebanyak 87 personil, Pos Pam Pasir Putih Katibung akan ditempatkan sebanyak 30 personil dan Pos Pam Merak Belantung Kalianda akan ditempatkan sebanyak 11 personil. 

.

.

"Selanjutnya untuk Pos Pam Rest Area KM 20 B, ditempatkan sebanyak 21 personil, Pos Pam Exit Tol Hatta ditempatkan sebanyak 11 personil, Pos Pam Pelabuhan BBJ ditempatkan sebanyak 11 personil, dan Pos Pam Pintu keluar pelabuhan Bakauheni, ditempatkan sebanyak 7 personil," katanya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung