Breaking News

Membantu Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru, SpeedScooter Lampung Gelar Giat Galang Dana



Membantu Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru, SpeedScooter Lampung Gelar Giat Galang Dana

Membantu korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur, Komunitas SpeedScooter Lampung menggelar giat galang dana, Minggu (12/12). 

.

.

Aksi galang dana dilaksanakan selama dua hari pada Minggu (12/12) hingga sampai Senin (13/12) di laksanakan di Museum Lampung, Bandar Lampung. 

.

.

Selain galang dana, ini menjalin silaturahmi dengan komunitas yang lainnya sekaligus Rolling dari Museum Lampung sampai Pahoman. 

.

.

Ahmad Rizaldin selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih ke kawan-kawan Vespa, telah peduli kepada saudara kita yang sedang terkena musibah di 

Semeru.

.

.

"Hasil donasi yang kita dapat hari ini sampai esok hari salurkan melalui Aksi Cepat Tangap ( ACT) Lampung," katanya.

.

.

Sambung Rizal, "Kedepannya kita harus kompak ketika ada kegiatan-kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat SpeedScooter selalu hadir".

.

.

Iqbal mengatakan ini kegiatan solidaritas kami untuk korban Semeru. "Apa yang ada di kami kita sisihkan bersama teman-teman. Dari hasil donasi dari Komunitas Vespa lainnya" kata Ketua SpeedScooter Lampung.

.

.

Ketua berharap sebagai manusia, patut berbagi. Tidak hanya saat masyarakat mendesak butuhkan saja. "Tetapi disaat kita memiliki rezeki kita sisihkan untuk berbagi" kata Iqbal kerap disapa Vestor. (Wildan/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung