Breaking News

Mahasiswa KPI UIN Lampung Serahkan Donasi Masyarakat

 


Mahasiswa KPI UIN Lampung 

Serahkan Donasi Masyarakat 


Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI)  UIN Raden Intan Lampung  yang bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) telah melakukan Galang dana diluar kampus dan di lingkungan kampus untuk membantu korban bencana Erupsi Gunung Semeru.

.

.

"saya merasa senang karena bisa mengadakan Galang dana diluar dan dilingkungan kampus, dalam rangka turut serta membantu  korban Erupsi Gunung Semeru" kata Ayman, selaku Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI) UIN Raden Intan Lampung.

.

.

"saya berterima kasih kepada Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI) UIN Raden Intan Lampung, yang telah bekerjasama bersama kami untuk membantu para korban" kata Azzam, selaku Ketua bidang edukasi di Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia Kab. Lampung Utara.

.

.

Hasil penggalangan dana tersebut disalurkan melalui Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia pada Senin, 20 Desember 2021 dan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kemanusiaan dari Masyarakat Relawan Indonesia(MRI) Kepada Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI) UIN Raden Intan Lampung, di rumah salah satu pengurus Organisasi Masyarakat Relawan Indonesia(MRI). (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung