Breaking News

Laka Lantas di Gedong Air, Bandar Lampung, Gerobak Ketoprak Romo Hancur dan Isinya Berhamburan



Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Kapodang, Kelurahan Gedong Air, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu, (25/12/2021), sekitar pukul 16.02 wib.


"Ya, ada laka lantas antara mobil dengan motor dan gerobak romo ketoprak di Gedong Aer ya," kata Mitha Amalia, warga di lokasi.


Lanjutnya, terkait kronologisnya menurut kabar yang beredar di lokasi kejadian, mobil tersebut diduga menabrak motor dan gerobak yang berada di Gedong Air tersebut. 


"Jadi pas udah ketabrak, yang pengendara motor langsung di bawa ke rumah sakit, karena ia mengalami luka-luka dan yang gerobak Alhamdulilah tidak apa apa kak, cuma aja gerobaknya mengalami kerusakan dan juga isinya berhamburan," tuturnya.


Sementara itu, untuk pengendara mobil, kata Mitha, pengemudinya berserta keluarga selamat diduga supir kurang konsentrasi ya, karna yang berada di dalam mobil juga, ramai seperti satu keluarga.


"Untuk pengemudi mobil selamat dan penumpangnya, namun saja kabarnya diduga kurang konsen si sopirnya, aku liat juga sopirnya sudah cukup tua juga," paparnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung