Breaking News

Kuy ke Martabak Damang, Warga: Enak, Kerasa Manisnya itu Lhooo, Mantul Deh, Bikin Nagih, Mau Lagi

 



Kuy ke Martabak Damang, Warga: Enak, Kerasa Manisnya itu Lhooo, Mantul Deh, Bikin Nagih, Mau Lagi



Outlet Martabak Bangka Damang tersedia Martabak Telor & manis serta Roti Bakar, menjadi salah satu kuliner yang banyak dicari oleh masyarakat lho, karna soal rasanya yang enak, bahkan soal harga pun terjangkau lhoo.


Manajemen Martabak Damang Rajabasa Mifta mengatakan di qutlet martabak ini, memang banyak tersedia berbagai rasa, seperti original, rasa greentea, ada black fores, martabak model seperti pizza. 


"Jenis martabak ini penyajian seperti pizza, pemotongannya segitiga. Untuk satu loyangnya dipotong menjadi 8 bagian dengan varian rasa berbeda-beda," tutur Mifta, Selasa, 30 November 2021.


Kemudian untuk martabak telor ada 2 macam, lanjut Mifta, yaitu ada telor ayam dan telor bebek. Mengenai soal harga disini akan menyesuaikan jenis telor dan juga jumlah telor dalam adonan.


"Semakin banyak telor, semakin banyak isinya maka semakin besar pula ukurannya," ujarnya.


Dia menambahkan soal harganya terjangkau dikantong, disini juga tersedia roti bakar, ada 2 jenis roti bakar, ada yang ukuran biasa dan ukuran jumbo atau spesial. Untuk Varian rasa hampir sama dengan martabak manis.


"Untuk pemesanan online kita tersedia di Go-Food dan Grab food" Tuturnya


Sementara itu, warga yang sudah mencicipi martabak damang wan mengaku merasa suka, karena di martabak ini, rasanya manis dan terjangkau harganya.


"Enak yaa, Kerasa Manisnya Itu Lhooo, Mantul Deh, Bikin Nagih, Mau Lagi," kata wan.


Hal yang sama diungkap oleh tio, bahwa martabak disini terjangkau dan rasanya enak, bikin nagih ya.


"Enak, jadi mau lagi, terjangkau lagi harga," katanya.


Diketahui, Ada 5 Outlet Martabak Bangka Damang yang terdaftar online, yakni Outlet di Jalan Ratu Dibalau, Jl Pulau Legundi, lalu l di Kemiling, deket UBL dan sebrang pasca sarjana UBL.


Untuk jam operasionalnya, offline mulai buka dari jam setengah 4 sore sampai jam 10 malam, kemudian untuk onlinenya kita buka dari jam 2 siang hingga jam 10 malam. (Tm/fk).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung