Breaking News

KNPI Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Atas Turut Serta Aktif Dalam Penanganan Covid-19

 



KNPI Kota Bandar Lampung Raih Penghargaan Atas Turut Serta Aktif Dalam Penanganan Covid-19 


KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Bandarlampung dapat penghargaan atas kinerja organisasinya di masa pandemi Covid-19. KNPI Bandarlampung, yang saat ini, diketuai oleh Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M., memang kerap bergerak dibidang sosial masyarakat, jadi tak heran, bila organisasi tersebut, mendapat penghargaan atas kegiatannya.


Piagam penghargaan KNPI ini, diberikan langsung oleh Bunda Eva Dwiana, selaku Wali Kota Bandar Lampung, dalam acara anniversary, SKH Kupas Tuntas yang ke-15 tahun di Swiss Bell Hotel, Bandar Lampung, Jumat, (3/12/2021).


"Alhamdulilah ya, KNPI Bandar Lampung mendapat piagam penghargaan atas kegiatannya, yang ikut aktif dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kota Bandar Lampung," kata Ketua KNPI Balam, Iqbal.


Sambungnya, "Pada saat awal pandemi, KNPI Bandarlampung turut serta membantu kinerja Pemerintah, dalam mengatasi persoalan Covid-19, berbagi masker, handsanitizer, dan kita juga membagikan tong KNPI, nah tujuannya untuk masyarakat bisa mencuci tangan, untuk kurangi dampak penyebaran Covid-19,".


Lanjut kata Bung Iqbal, sapaan akrabnya, organisasi KNPI Kota Bandarlampung, akan bergerak terus dalam kegiatan sosial dan memang kegiatan seperti sosial ini, diagendakan untuk pengurus kecamatan masing-masing yang berada di Kota Bandarlampung.


"Untuk agenda sosial memang di agendakan untuk masing-masing pengurus kecamatan, sehingga dapat lebih berperan aktif dalam lingkungan sekitarnya," ujarnya.


Bung Iqbal harap, pemuda kota Bandar Lampung harus bergerak untuk kemajuan, perkembangan, serta berinovasi dan kreatif agar Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi kedepannya.


"Ayo pemuda kita bergerak untuk kemajuan Kota Bandarlampung, karena kota maju itu, semua ada keterlibatannya dengan Pemuda, ayo Pemuda!," harap Bung Iqbal. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung