Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 21

Ketua PD TIDAR Lampung Yakin Ketua TIDAR Rahayu Akan Bawa Tidar Semakin Solid Kedepannya


Ketua PD TIDAR Lampung Yakin 

Ketua TIDAR Rahayu Akan Bawa

Tidar Semakin Solid Kedepannya 


Rahayu Saraswati atau yang akrab disapa Sara, di dalam kongres ke-3 Tunas Indonesia Raya (Tidar) di Jakarta, Minggu (19/12/2021), memunculkan sosok seorang wanita terpilih sebagai ketua umumnya.

.

.

Secara aklamasi, Rahayu terpilih menjadi ketua organisasi sayap kepemudaan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yakni Tunas Indonesia Raya (Tidar).

.

.

"Kongres berjalan lancar ya dan tertib, dan secara aklamasi yang terpilih menjadi ketua tidar yakni mbak Rahayu Saraswati," sebut Ketua Umum Tidar Lampung Riza Fahlevi.

.

.

Lanjut Riza, Gerindra memberi kesempatan bagi siapa saja di kalangan masyarakat yang ingin ikut serta membesarkan Tidar, dalam segi berkontribusi dan mengabdi kepada partai, hal ini termasuk para kader Tidar.

.

.

"Dengan tampilnya sosok wanita yang menjadi ketua Tidar, bahwa organisasi sayap partai gerindra ini, sangat hargai emansipasi wanita ya, tidak hanya peran pria saja yang dibutuhkan di Tidar ini, namun peran wanita pun sangat berperan untuk kemajuan Tidar," ujarnya.

.

.

Dirinya pun yakin, kedepan Tidar dibawah kepemimpinan Ketua Sara, dapat semakin kompak dan solid lagi untuk para kadernya di seluruh Indonesia yang nantinya memenangkan Partai Gerindra di 2024 mendatang.

.

.

"Saya yakin di kepemimpinan Ketua Tidar Sara, kedepannya Tidar makin sukses ya," tuturnya.

.

.

Sementara, Ketua Umum Tidar Rahayu Saraswati menegaskan, kedepannya akan menyiapkan anggota-anggotanya untuk bisa membantu Partai Gerindra untuk memenangkan pemilihan umum (pemilu) serentak 2024. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments