Breaking News

Ketua DPRD Mingrum Gumay Apresiasi Kinerja Dandenpom II/3 Lampung


Ketua DPRD Mingrum Gumay Apresiasi Kinerja Dandenpom II/3 Lampung


Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengapresiasi Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung selama bertugas menjaga stabilitas keamanan dan penegakkan hukum di ruang lingkup TNI AD. Rabu (15/12) 

.

.

Mingrum menyebut kedisiplinan prajurit serta pengetahuan prajurit TNI saat ini mengenai tugas pokok dan fungsi sudah jauh lebih baik. 

.

.

"Ini tidak lepas dari peran dan edukasi Denpom, tidak hanya bicara tentang penindakan hukuman tapi lebih bersifat Preventif atau pencegahan," kata Mingrum

.

.

Lanjut Mingrum mengapresiasi sejumlah langkah yang dilakukan Dandenpom selama bertugas di Prov Lampung dan memberikan selamat atas penugasan baru Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma. 

.

.

"Saya atas nama pimpinan dan kelembagaan rakyat ucapakan terimakasih atas dedikasi selama bertugas, stabilitas & keamanan hingga hari ini yang kita semua rasakan merupakan bagian dari bentuk kerja nyata Dandenpom Lampung," ujarnya.

.

.

Sementara, ditempat yang sama, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han ucapkan terimakasih atas sinergitas yang telah dibangun selama dirinya menjadi Dandenpom. 

.

.

"Atas nama pribadi, saya ucapkan terimakasih, karena dukungan & bimbingan Ketua DPRD Provinsi Lampung, bisa menyelesaikan tugas di Provinsi Lampung," kata Mayor Cpm Wira.

.

.

Mayor Cpm Wira menyebutkan Provinsi Lampung merupakan Tempat dinas yang mempunyai banyak kenangan selama hampir 2 (dua) tahun ini. 

.

.

"Saya sudah jadikan Lampung rumah ke dua, dan saya akan terus berkunjung ke Lampung karena Lampung merupakan Provinsi yang paling banyak memiliki kesan," ujarnya. (Al/ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung