Breaking News

Keadaan Perairan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan Warga: Pagi Ini, Kondisi Air Tenang


Keadaan Perairan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan Warga: Pagi Ini, Kondisi Air Tenang



Terkait keadaan atau kondisi saat ini di perairan Bakauheni, Kabup. Lampung Selatan, Selasa, (7/12), pagi, dalam kondisi perairan yang tenang.

.

.

Untuk penyebrangan laut Merak - Bakauheni dan sebaliknya masih beroperasi seperti biasanya, dan penumpang masih ramai dalam bepergian menggunakan kapal.

.

.

Arum Maya Rani, warga lampung yang saat ini tengah menyebrang dari Pelabuhan Merak ke Bakau, mengatakan bahwa kondisi saat ini, aman dan tenang, dan untuk kapal laut pun masih beroperasi.

.

.

"Posisi pas di merak ya, emang hujan, sekitar jam 4 shubuh ya, dan posisi aman, dan kapal laut pun masih beroperasi kok," kata Arum, Selasa, (7/12/2021).

.

.

Lanjut arum, saat penyebrangan dari Pelabuhan Merak ke Bakau, kondisinya masih seperti biasa, normal, sempat menunggu saja di Merak untuk naik kapal laut.

.

.

"Pas mau naik kapal ya, sempat menunggu agak lama, karena di Merak kondisinya macet, namun untuk kondisi perairan laut tenang kok, ini pagi ini, sekitar 07.12 WIB sudah di Bakau, dalam keadaan aman, cuma langit mendung saja pagi ini, kalau perairan dan angin aman kok, tenang," ujarnya. (mp).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung