Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Kamis, Desember 16

Kader Muda NU Mustafa Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor!


 Kader Muda NU Mustafa

Terpilih Menjadi Pemuda Pelopor!


Kader muda Nahdlatul Ulama (NU), Ahmad Musthafa A'zhom terpilih menjadi salah satu juara untuk bidang agama, sosial, dan budaya terkait pemilihan pemuda pelopor Provinsi Lampung tahun 2021.

.

.

Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga mengumumkan pemenang Pemuda Pelopor secara langsung di Kantor Dispora, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Senin, 13 Desember 2021.

.

.

A'zhom sapaan akrabnya merupakan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Universitas Lampung. Selain A'zhom , turut diumumkan pemuda pelopor lainnya yaitu Tria Fadilah (bidang pendidikan), Reza Latansya (bidang pangan), Tony Fauzi (bidang inovasi dan teknologi), Irfan Fikri (bidang sumberdaya alam, lingkungan dan pariwisata).

.

.

Usai menerima anugerah Pemuda Pelopor, A'zhom menyampaikan, prestasi yang diperoleh merupakan langkah awal bagi dirinya sebagai pemuda NU untuk mampu meningkatkan kemampuan diri.

.

.

"Ini termasuk usaha membentuk perahu kecil, agar bisa lebih maju dan berkembang kedepannya ya," kata A'zhom, dalam keterangan persnya, Rabu, (15/12/2021).

.

.

Menurut A'zhom, sebagaimana yang diketahui bersama bahwa kehidupan itu, harus saling bisa bersinergi, tolong-menolong ya, karena manusia adalah mahluk sosial, yang membutuhkan peran orang lain.

.

.

"Harus bisa bersinergi, ini juga sebagai bentuk optimalkan di dalam diri, agar bisa bergerak lebih maju dan berkembang," tuturnya.

.

.

Sementara, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung, Desca Tama Paksi Moeda dalam kesempatan itu, menyampaikan harapan kepada para Pemuda Pelopor agar turut serta menggerakan semangat pemuda di Lampung untuk berkarya.

.

.

"Kepeloporan ini harus terus digerakkan, untuk memercik semangat pemuda pemudi di Lampung. Terkhusus dalam menjadi penggerak di setiap daerahnya masing-masing," ujar Desca. (Rfz/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments