Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 25

Jelang Akhir Tahun 2021, Aipda Seprizal Ajak Warga Masyarakat Donasi Al Qur'an Tebarkan Kebaikan


Jelang Akhir Tahun 2021, Aipda Seprizal Ajak Warga Masyarakat Donasi Al Qur'an Tebarkan Kebaikan


Menjelang pergantian akhir tahun 2021, dan menyambut tahun baru 2022, ide kreatif dan bermanfaat pun muncul dari pemikiran Aipda Seprizal Arisin. Izal sapaan akrab beliau, yang merupakan seorang polisi dari Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung.

.

.

Melalui berbagai kegiatan sosial yang telah dia lakukan, menjelang pergantian akhir tahun 2021, Izal mengajak warga dan masyarakat untuk dapat bersama-sama jadi seseorang yang bermanfaat.

.

.

"Jelang pergantian akhir tahun ini, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama, sedekah akhir tahun, yang InSyaaAllah targetnya 100 Al Quran dan Iqro," kata Izal, Sabtu, (25/12/2021).

.

.

Lanjut Izal, nantinya donasi yang telah diberikan, akan diberikan ke TPA Al Falaq yang berada di Desa Negeri Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara.

.

.

"Alhamdulilah, hingga hari ini yaa, donasi terus bertambah lagi, Al Qur an sebanyak 62 dan iqro 10 semua dibeli dari uang sedekah teman - teman yg dikumpulkan selama 1 minggu ini," ujarnya.

.

.

Izal menjelaskan, semua donasi telah dikumpulkan dengan donasi yang sebelumnya, sehingga total sebanyak 95 Iqro & sebanyak 109 Al Quran.

.

.

"InSyaaAllah masih bertambah lagi jumlah nya sebelum di kirim ke tujuan untuk dibagikan, mari bagi warga dan masyarakat yang ingin donasi bisa melalui saya di 0822-8054-3761," tuturnya.

.

.

Sambungnya, "Semoga donatur sekalian, mendapatkan berkah-berkah atas yang telah donasikan ya, dan apa yang telah diberikan bisa berguna dan bermanfaat,". (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments