Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Desember 8


Hujan Mengguyur, Begini Kondisi

Area Sketeboard Taman Gajah, 

Warga Bandar Lampung :Keren..!! 


Hujan yang mengguyur hari ini, Selasa, (7/12/2021), terlihat di waktu sore, arena Skateboard di Taman Gajah, Bandar Lampung, tergenang air, hal itu justru bikin warga yang melihat skatepark tersebut, berkomentar beraneka ragam.

.

.

"Wah ini keren yai, natural banget ya, abis ujan terus airnya jatuh ke arena skateboard, dan penuh deh airnya di arena tersebut, ini dapat menjadi momen yang keren kann kalau mau foto-foto, jarang kann jika lihat momen begini yai," kata lana, salah seorang warga di Kota Bandar Lampung, Selasa, (7/12), sore.

.

.

Lanjutnya, memang genangan air itu belum surut, karena dilihat ada sampah juga di arena skatepark tersebut. "Ya, kalau bisa sadar diri juga ya, bagi masyarakat yang ke Taman Gajah, jangan lupa buang sampah sembarangan, karna kan jika seperti ini, tidak bisa salahkn satu pihak, harus sadar masing - masing, intinya harus peduli ya akan lingkungan dan temmpat publik," ujarnya.

.

.

Sementara itu, menurut warga lainnya, Fitra sebut jika di area skatepark sepertinya saluran pembuangan airnya macet & memang terlihat ada banyak sampah di lokasi tersebut.

.

.

"Kemungkinan macet saluran airnya, makanya airnya mandek gitu, harusnya ada perawatan bersama, bisa menjaga fasilitas publik bersama," kata Fitrah. 

.

.

Dirinya pun berharap persoalan seperti ini, bisa segera dibenahi, agar dapat warga & masyarakat bisa menikmati. "Tentu harapan bisa segera dibenahi ya, namun tetap harus dijaga bersama yaa, jangan nanti tetap buang sampah sembarangan, dan akhirnya bisa berdampak mandek lagi ya," tutur Fitrah. (mp/fk).




Artikel Terkait

Comments
0 Comments