Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 11

Gerak Cepat Bantu Warga yang Terkena Musibah, KNPI Bandar Lampung Buka Posko Bantuan

 



Gerak Cepat Bantu Warga yang Terkena Musibah, KNPI Bandar Lampung Buka Posko Bantuan


Hujan lebat yang terjadi pada hari Jum'at sore (10/12/2021) di Kota Bandar Lampung mengakibatkan berbagai persoalan, seperti banjir, pohon tumbang, ambruknya talud dan lain sebagainya.


Salah satu daerah di Kota Bandar Lampung, yang terdampak yaitu Perumahan Ragom Gawi 1, Kelur. Kemiling Permai, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung. Talud di kawasan setempat ambruk, dan membuat perumahan setempat pun terendam banjir.


Dari hal itu, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bandar Lampung bergerak, membantu masyarakat yang terdampak dan 

bersama Badan Penaggulangan Bencana Daerah dan pemerintah setempat serta masyarakat ikut serta bergotong-royong dalam membenahi talut (aliran sungai kecil) yang jebol akibat aliran air yang cukup deras. Sabtu pagi, (11/12/2021).


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir," tutur Een Riansyah selaku Sekretaris DPD KNPI Kota Bandar Lampung.


Selain itu, KNPI membuka Posko Bencana, hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Kecamatan PK KNPI Kemiling. "Kami juga ada posko, jadi posko ini kami bentuk untuk menampung sumbangan dari masyarakat yang nantinya untuk membantu warga yang terdampak banjir," kata Agus Supriyanto. (Tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments