Breaking News

Gebyar Pelajar Lampung Sukses Adakan Acara Student Leadership Camp Batch 3



Gebyar Pelajar Lampung Sukses Adakan Acara Student Leadership Camp Batch 3



Dalam upaya untuk melatih kedisiplinan dan sumber daya manusia yang memadai, Gebyar Pelajar Lampung(GPL) mengadakan acara Student Leadership Camp Batch 3. "We Are Youth: Be Strong and Rise Together". 


Ketua pelaksana Ricky Rachman Nursa, S.T menjelaskan bahwa latarbelakang diadakannya kegiatan tersebut ialah melihat banyak permasalahan di kalangan remaja yang menyimpang dari norma-norma dalam masyarakat ataupun pelanggaran status (membolos sekolah, merokok, narkoba, dsb)


Melihat hal itu Ricky mengatakan harus ada suatu gerakan sehingga pelajar-pelajar di provinsi Lampung ini banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan terus menginspirasi orang-orang dan berkarya.


"Diharapkan setelah dilakukan leadership ini, rekan-rekan yang ikut dalam kegiatan ini dapat menjadi Agen-agen (Agen Of Change) di Kabupaten/kota nya masing-masing. Sehingga mereka menjadi contoh bagi temen-temen yang lain bahwasanya pemuda itu harus kreatif, inovatif dan harus mengispirasi orang lain," Tutur Ricky




Sementara itu, salah satu peserta, Berlian mengatakan bahwa pelatihan yang dilakukan oleh GPL banyak melatih kedisiplinan dan membuat solidaritas antar temen


"Awalnya tegang ya, tapi seru, belajar dari mulai disiplin, bisa membuat solidaritas antar temen" Tutur Berlian siswa SMKN 1 Sumber Rejo, Tanggamus. (Tio/FK)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung