Breaking News

Duh, Pagi-pagi Sudah Didatangi Si Monyet Aja, Mau Diusir ehh Malah Ngelawan, Warga: Ngertiin Aja Yai



Duh, Pagi-pagi Sudah Didatangi Si Monyet Aja, Mau Diusir ehh Malah Ngelawan, Warga: Ngertiin Aja Yai



Hal yang tidak disangka-sangka memang kadang banyak terjadi, seperti halnya warga di Kedaton Bandarlampung, yang membuka warung jajanan, ada kedatangan tamu, eh tamunya itu bukanllah manusia tapi si monyet lhoo 🙄


Dalam gerak-geriknya, si monyet ini datang melihat-lihat warung jajanan tersebut, dan si monyet punn langsung membuka toples yang beriisikan jajanan, dan lalu mencoba membukanya.


Tingkah laku si monyet mencari-cari makanan, kemungkinan dia tengah kelaparan, memang hal seperti ini, monyet pada turunnn ke pemukiman warga, hal yang telah biasa, menurut sumber yang beredar monyet berasal Gunung Banten yang beradaa di Kedaton Bandar Lampung.


"Ya, itu si monyet tiba-tiba datang yai, ke warung saudara saya yang berada di Gang Danau Poso, No.39, Kedaton, Bandar Lampung," kata Yudha, Senin, (13/12/2021).


Lanjut kata Yudha, kejadianya si monyet itu datang pada Minggu, (12/12/2021), pagi, atau sekitar pukul 07.00 wib. Datang dan lalu ngacak-ngacak si monyet, yang kemungkinan si monyet lapar.


"Nah si monyet ini datang, lalu di video mau ngapain emangnya si monyet itu, ternyata pas dilihat - lihat, si monyet ngacak2 warung, pass mau di usir malah ngelawan yai😥," ujarnya.


Atas ulah yang dilakukan oleh si monyet itu pun, kerap resahkan, namun saja mau digimanain lagi, jika memang tingkahnya begituu kan, kata Yudha, jadi dimengerti apa yang telah diperbuat monyet tersebut.


"Jadi ngertiin saja deh yai 😌😌, namanya juga monyet," paparnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung