Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, Desember 20

Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina ESI Way Kanan, Adipati Harap ESI Bisa Buat Lomba Game Berprestasi

 

Ditunjuk Sebagai Dewan Pembina ESI Way Kanan, Adipati Harap ESI Bisa Buat Lomba Game Berprestasi


Ditunjuk sebagai dewan pembina Elektronik sports Indonesia (ESI) Way Kanan. Bupati Kabupaten Way Kanan Raden Adipati Surya menilai bahwa Esport di era saat ini, memiliki peluang, dan dirinya meyakini bisa membimbing ESI menjadi cabang olahraga yang berprestasi.

.

.

Ketua Umum (Ketum) ESI Way Kanan, Afat Fadly sebut bahwa Bupati Adipati mendukung apa yang menjadi program ESI Way Kanan, dan beliau mendukung untuk memajukan olahraga yang bergengsi dan berprestasi.

.

.

"Secara kepengurusan, ESI Kabupaten Way Kanan sudah terbentuk dan akan melakukan prosesi pelantikan. Dalam forum silahturahmi awal ini, kami  mengundang dan menyampaikan kepada Bp Adipati untuk menjadi dewan pembina,” kata Afat saat di Kantor Bupati Kabupaten Way Kanan, Senin (20/12/2021).

.

.

Dalam kesempatan itu, Bupati Adipati mengatakan, bahwa Esports yang merupakan salah satu olahraga kekinian, yang di kalangan anak muda, memang ramai yang minat. Dia meminta ESI Way Kanan kedepan harus membuat banyak perlombaan game, supaya anak-anak yang memiliki bakat di bidang Esport dapat ruang untuk bertanding.

.

.

Dirinya pun berharap, perlombaan yang nantinya kedepan bakal ESI Way Kanan, harus menjadi lomba yang bergengsi dan berprestasi.

.

.

"Ke depan, setelah kepengurusan dilantik, penting bagi ESI Way Kanan untuk membuat skema program kerja kedepan yang berfokus pada pembinaan atlet-atlet Esports yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan," kata Bupati Adipati. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments