Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 9

Bunda Eva Himbau Masyarakat Tidak Percaya Akun Palsu yang Mengastanamakan Eva Dwiana


Bunda Eva Himbau Masyarakat Tidak Percaya Akun Palsu yang Mengastanamakan Eva Dwiana





Terkait adanya akun facebook palsu yang mengatasnamakan Eva Dwiana, melalui akun (IG) instagram resminya Bunda Eva Dwiana menghimbau terhadap warga dan masyarakat supaya lebih berhati-hati / waspada.

.

.

"Assalamualaikum Wr.Wb 

Beberapa hari terkahir, terdapat akun Facebook yang mengatas namakan Bunda dan meminta nomor Whatsapp," kata Bunda Eva, di dalam akun instagram seperti yang infokyai lihat, pada Rabu, (8/12/2021).

.

.

Bunda Eva yang merupakan Wali Kota Bandar Lampung menyebut bagi masyarakat yang memakai atau menggunakan media sosial (medsos), jangan mudah percaya dengan akun palsu, atasnamakan Bunda Eva.

.

.

"Perlu Bunda sampaikan, Bagi pengguna media sosial Jangan pernah mudah memberi nomor handphone kepada siapapun termasuk akun palsu yang mengatasnamakan Bunda dan juga membagikan Kode enam angka untuk melakukan verifikasi.

SMS berisi enam angka tersebut merupakan kode verifikasi dari WhatsApp. Para pelaku kejahatan tersebut sedang berusaha untuk membajak atau mengambil alih akun WhatsApp bapak/ibu," kata Bunda Eva.

.

.

Bunda Eva menegaskan untuk tidak lengah, dalam memakai media sosial, apalagi ada yang meminta kode verifikasi.

.

.

"Sekali lagi, jangan pernah mudah memberikan nomor HP kepada orang yang baru dikenal apalagi mengatasnamakan Bunda," tegas Bunda Eva. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments