Breaking News

Bangga.! Ahmad Ramadhan Asal Lampung, Resmi Naik Pangkat Jendral Bintang Satu

 



Bangga.! Ahmad Ramadhan Asal Lampung, Resmi Naik Pangkat Jendral Bintang Satu



Prestasi yang membanggakan untuk daerah Lampung, Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si. yang merupakan pria asal Lampung ini, resmi sandang pangkat Jendral Bintang Satu, hal itu terlihat melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

.

.

"Alhamdulilah, korps report kenaikan pangkat menjadi Brigjen 29 Desember 2021," kata Brigjen Pol. Dr. Ahmad, melalui akun IG pribadinya.


Ahmad adalah seorang perwira tinggi Polri yangmengemban amanat sebagai Karopemmas Divhumas Polri. Ini menjadikan salah satu prestasi yang bikin bangga daerah Lampung, krna putra asal Lampung, bisa jabat jabatan yang tinggi di instansi Kepolisian Republik Indonesia.


Sementara itu, M Zimmi Skill yang merupakan saudaranya (Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si.) mengatakan bahwa benar Adin Ahmad telah naik pangkat jadi Jenderal Bintang Satu.


"Alhamdulilah ya, putera asal Lampung, Adin Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, sudah menjadi Jenderal Bintang Satu," kata Zimmi, Rabu, (29/12/2021).


Lanjut kata Zimmy, ini sebuah prestasi yang membanggakan, putra asal Lampung, dipercaya memegang jabatan penting di instansi Polri. "Semoga karirnya Adin Ahmad, kedepannya makin cemerlang lagi ya, Aamiin," ujar Zimmi. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung