Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 7

Bandar Lampung Tetapkan PPKM Level 3,Ini Kata Wali Kota!


 Bandar Lampung Tetapkan

PPKM Level 3,Ini Kata Wali Kota!


Mengenai kebijakan Pemerintah Pusat, terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang secara resmi dibatalkan, namun saja masih terus diterapkan untuk Kota Bandar Lampung lhoo, kok gitu yai .!?

.

.

Terkait hal itu, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana tegaskan bahwa Pemerinta Kota Bandar Lampung akan tetap laksanakan pemberlakuan PPKM Level tiga jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (nataru) 2022.

.

.

"Belum ada pembatalan PPKM Level 3. Tetap ada penyekatan karena semua itu tergantung dari Kebijakan masing-masing kepala daerah,"kata Wali Kota Eva, pada Selasa, (7/12/2021), melansir Antara.

.

.

Lanjut kata Bunda, ini dilakukan supaya warga dan masyarakat di Kota Bandar Lampung terlindungi dari Covid-19.

.

.

"Untuk melindungi masyarakat dan bentuk kasih sayang saya," ujar Bunda Eva.

.

.

Tambah Bunda, nantinya pada Natal dan tahun baru 2022, ada penyekatan jalan di dalam Kota Bandar Lampung, hal ini sebagai langkah mengurangi mobilitas masyarakat, seperti di titik Bundaran Lungsir, dan Tugu Adipura Bandar Lampung.

.

.

"Dua lokasi dalam kota yang akan disekat yakni di Bundaran Lungsir dan Tugu Adipura. Namun, bila nanti ada aturan dari pemerintah pusat yang mencabut PPKM level 3, maka akan ada kelonggaran bagi para pedagang kecil, tetapi PPKM level 3 tetap diberlakukan," tutur Eva.(red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments