Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Rabu, Desember 22

Ary Meizary: Siapapun Kelak yang Terpilih Menjadi Ketua NU, Yakini yang Terbaik Bagi NU dan Bangsa



Ary Meizary: Siapapun Kelak yang Terpilih Menjadi Ketua NU, Yakini yang Terbaik Bagi NU dan Bangsa


Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Lampung berharap Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke 34 di Lampung menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi umat dan bangsa Indonesia secara umum. Sebab NU sebagai organisasi Islam terbesar di dunia bisa menjadi lokomotif ekonomi yang kuat. 

.

.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Apindo Lampung, Ary Meizary Alfian, mengatakan, Muktamar NU di Lampung diharapkan menjadi momentum besar untuk kebangkitan ekonomi dengan menghasilkan rekomendasi dan resolusi di bidang ekonomi agar menjadi agenda pembangunan ekonomi di Indonesia bahkan dunia. 

.

.

"NU sebagai organisasi terbesar di dunia tentu memiliki peran penting dalam perekonomian. Bahkan NU bisa menjadi lokomotif yang menggerakkan semua sektor ekonomi Nusantara dan dunia. Karena itu kita berharap Muktamar NU bisa menghasilkan rekomendasi bidang ekonomi," ungkap Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Lampung ini, Rabu, (22/12/21), dalam keterangan pers yang infokyai terima.

.

.

Ary melihat, peran NU dalam menjaga NKRI, keberagaman dan Pancasila sudah sangat signifikan. Hal itu harus ditambah dengan peran yang lebih besar lagi yakni peran dalam pembangunan ekonomi bangsa yang mandiri. 

.

.

"Saya meyakini NU kedepan akan terus tumbuh dan pengaruhnya akan mendunia. Indonesia sangat beruntung memiliki NU," tandasnya. 

.

.

Ary juga berharap agar proses pelaksanaan Muktamar NU bisa berjalan lancar dan baik sehingga tidak hanya menghasilkan pemimpin yang terbaik, tapi juga menghasilkan rekomendasi dan keputusan-keputusan yang terbaik untuk umat dan bangsa. 

.

.

"Siapapun kelak yang terpilih menjadi Ketua NU kita yakini yang terbaiki bagi NU dan Bangsa Indonesia. Saya berharap semua pihak bisa menjaga iklim demokrasi yang sehat dan budaya musyawaroh yang berwibawa, sehingga Muktamar NU menjadi teladan dalam berdemokrasi. Selamat ber Muktamar dan Selamat datang di Lampung," pungkasnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments