Breaking News

5 Residence Kedaton Lampung, Hotel Low Budget di Tengah Kota, Fasilitas Seperti Hotel Berbintang


5 Residence Kedaton Lampung, Hotel Low Budget di Tengah Kota, Fasilitas Seperti Hotel Berbintang


5 (Lima) Residence Kedaton Lampung telah resmi dibuka pada tanggal 17 Desember 2021 lhoo, Hotel ini dibawah naungan PT Barokah Lima Bersaudara dan menjadi tempat kedua setelah Lima Residence Tebet Jakarta.

.

.

Manager Hotel, Mirza Iskandar menuturkan Lima Residence Kedaton Lampung menjadi alternatif pilihan penginapan di tengah kota dengan low budget.

.

.

“Lima Residence Kedaton Lampung juga berjarak dekat dengan beberapa kampus swasta, seperti Kampus Teknokrat, Universitas Bandar Lampung (UBL), IIB Darmajaya, Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), dan Perguruan Tinggi Presetiya Mandiri Group,” tutur Mirza, Rabu (22/12/2021).

.

.

Dr. Andi Desfiandi, SE., MA selaku Komisaris Utama PT Barokah Lima Bersaudara berharap hotel ini dapat mengakomodir kebutuhan penginapan untuk keluarga, tamu bisnis, wisatawan backpacker yang ingin berkunjung di Lampung.

.

.

“Hotel dengan low budget ini sangat cocok untuk keluarga, tamu bisnis, bahkan wisatawan backpacker, dengan harga ekonomis fasilitas yang ditawarkan seperti hotel berbintang karena memiliki pilihan kamar yang luas dengan tipe Superior Twins & Double atau Superior.  Disetiap kamar dilengkapi oleh AC, smart TV & indihome, wifi, kamar mandi air panas dan dingin. Fasilitas pelengkap Hotel ini yaitu cafe, parkir yang luas, dan keamanan 24 jam,” papar Andi 

.

.

Pada peresmian itu, hadir pimpinan PT Barokah Lima Bersaudara yaitu Komisaris Utama, Dr. Andi Desfiandi, SE., MA, Direktur Utama, Ary Meizari Alfian, SE., MBA , Direktur, Ir. H. Firmansyah YA, MBA. M.Sc dan para pamong masyarakat yaitu ketua RT & RW setempat, petugas dari kelurahan, Bhabinkamtibmas Kedaton, serta para tamu undangan dan keluarga.

.

.

Diketahui, 5 Residence Kedaton Lampung berjarak 100 meter dari Mall Boemi Kedaton, jalan kecil samping Mall menuju Masjid Ar Raudhah dan Kantor Kelurahan Kedaton. 

.

.

Untuk informasi pemesanan bisa melalui aplikasi traveloka atau Hotline di +62 857 9527 1210 . (Rls/ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung