Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Selasa, November 16

Wakili Polwan dari Polres Lamtim di Acara IAWP, Kompol Heti Sebut Ini Kehormatan dan Kebanggaan

 

Kompol Heti Patmawati, S.H, S.IK merupakan polwan satu-satunya dari Polres Lampung Timur yang hadiri secara langsung kegiatan Conference International Assocition of Women Police (IAWP) 58th di Labuan Baju bersama beberapa polwan dari polda lampung.
.
.
“Kehormatan dan kebanggaan bagi saya, dapat terpilih untuk mengikuti kegiatan konferensi polwan internasional di labuan bajo. Menurut saya kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi Polwan RI dalam meningkatkan kualitas juga kinerja pelayan masyarakat khususnya terhadap perempuan dan anak-anak,” ungkap Kompol Heti Patmawati, S.H, S.IK konferensi Polwan Internasional atau Conference International Assocition of Women Police (IAWP) 58th yang digelar mulai tanggal 7 November sampai dengan tanggal 11 November 2021, yang secara resmi dibuka oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo pada hari minggu tanggal 7 November 2021 bertempat di Labuan Bajo.
.
.
Konferensi Polwan Internasional merupakan peristiwa monumental dan menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Indonesia menjadi Negara Asia pertama yang menjadi tuan rumah kegiatan tersebut sejak tahun 1958.
.
.
Suksesnya penyelenggaraan Konferensi Polwan Internasional ke 58 di Labuan Bajo akan menjadi sejarah dan peristiwa penting yang akan selalu diingat oleh dunia internasional.
.
.
Sebanyak 980 peserta dengan formasi diantaranya 39 peserta diikuti langsung oleh peserta internasional dari 12 negara dan 2 organisasi internasional serta Selain itu, diikuti secara online oleh 235 peserta internasional yang terdiri dari 39 negara dan Indonesia sebanyak 299 Peserta. (Red)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments