Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, November 27

Terkait Yanti, Gadis Yatim Piatu yang Dirawat di RSUDAM, DPRD Deni R: Adik Yanti Sudah Tenang

 



Terkait Yanti, Gadis Yatim Piatu yang Dirawat di RSUDAM, DPRD Deni R: Adik Yanti Sudah Tenang



Gadis yatim piatu, pebriyanti (17) yang didiagnosa alami infeksi gangguan pernapasan, saat ini dirinya hanya berbaring di tempat tidur Rumah Sakit, Jumat, (26/11), siang.


Terlihat keadaan Pebri, bernapas pun dibantu dengan alat bantuan pernapasan, yang telah terpasang di dirinya, karna menurut ketrngan keluarga Pebri, pernapasan Pebri alami sesak, jadi harus dibantu dengan alat bantu pernapasan.


Terkait kondisi Pebri memang masih perlu perawatan khusus, karena dia merupakan pasien yang baru saja dirujuk, oleh itu pada saat mendengar adanya kabar Pebri, warga Way Kanan yang statusnya yatim piatu dan tengah sakit, harus di evakuasi ke RSUDAM, pun banyak masyarakat yang prihatin, bahkan mendapat perhatian khusus DPRD Lampung Komisi V Deni Ribowo atau kerap disapa DRB ini bersama Relawan Forum Rescue Lampung.


Deni mengatakan bahwa pasien atas nama Pebri ini, yang tengah di rawat di RSUDAM, telah dapat penanganan dan perawatan oleh pihak Rumah Sakit.


Pada Jumat, (26/11) siang, Deni bersama Relawan Forum Rescue Lampung pun menjenguk pasien Yanti, dia pun meminta dibelikan buah, dan merasa senang ketika rombongan datang.


Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih atas dukungan DPRD Lampung Deni, relawan, donatur sekalian yang telah membantu.


Usaha telah maksimal dilakukan oleh pihak RSUDAM, namun saja kabar duka pun terdengar. 


"Ya pada saat saya menjenguk Febri kemarin, kondisinya telah dibantu pakai alat bantu nafas, pelayanan RSUDAM sudah baik, namun saja namanya ajal tidak ada yang tau datangnya, dia tlah dinyatakan meninggal dunia pada Jumat malam, sekitar 22.45 wib," kata Deni, Sabtu, (27/11/21).


Lanjut Deni, ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang tlah ikut serta membantu almarhumh, semoga semua donatur mendapt rejeki yang lebih berlimpah lagi.


"Adik yanti sudah tenang saat ini, terima kasih semua donatur yang telah ikut serta bantu almarhumh kita doakan semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, Aamiin," tutur DRB. (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments