Breaking News

Terkait Perubahan Struktural DPD PDIP Provinsi Lampung, Mingrum Sebut Bentuk Penyegaran Internal


Terkait Perubahan Struktural DPD PDIP Provinsi Lampung, Mingrum Sebut Bentuk Penyegaran Internal



Perubahan Struktural di internal Partai banteng merah pada posisi Sekretaris DPD yang sebelumnya diduduki oleh Mingrum Gumay kini digantikan oleh Sutono mulai membuat tafsiran publik kian beragam. Senin (29/11/21)


Menanggapi hal itu, Kader PDIP yang gemar lakukan sosialisasi Ideologi Pancasila tersebut mengungkapkan perubahan struktural partai merupakan hal yang biasa, sebab penyegaran di internal merupakan satu mekanisme mempersiapkan agenda politik kedepan.


”Perubahan ini merupakan pembagian tugas kepada petugas partai agar lebih fokus terhadap tanggung jawabnya baik di Eksekutif maupun Legislatif," kata Mingrum, Melalui Whatsapp


Mingrum juga menjelaskan tidak keberatan dan mendukung komposisi struktural saat ini dalam rangka konsolidasi internal partai.


”Sebagai kader partai dan di besarkan oleh partai, sudah sewajarnya saya tunduk dan patuh bahkan saya masih berkewajiban berkontribusi kepada partai untuk terus bergotong royong bersama rakyat membangun peradapan dari bawah dan desa," ujarnya.


Diketahui sebelumnya, pergantian sekretaris DPD PDIP Lampung dibacakan langsung oleh Mingrum Gumay pada Jum’at (26/11) di DPD PDIP Provinsi Lampung.


Dari Informasi yang berhasil di himpun, Mingrum Gumay menduduki posisi Sekretaris DPD PDIP Provinsi Lampung dari tahun 2015 – 2021.


Mingrum Gumay merupakan aktivis dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) tahun 1984, Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung Periode 1999-2004, Anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Lampung Periode 2014-2019, Ketua DPRD Provinsi Lampung Periode 2019 hingga saat ini. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung