Breaking News

Terkait Kereta di Lampung yang Keluarkan Api Bikin Geger Warga, PT KAI Divre IV: Alami Gangguan

 


Terkait Kereta di Lampung yang Keluarkan Api Bikin Geger Warga, PT KAI Divre IV: Alami Gangguan



Terkait insiden kereta api (KA) yang keluarkan api bahkan picu asap yang tebal di Lampung sempat membuat geger warga, Kamis, (4/11/2021), siang.


Kejadian itu, menarik perhatian warga dan masyarakat, pasalnya kereta api masih dalam keadaan berjalan, dan hal itu pun semakin memicu perhatian warga, karena keluar api yang cukup besar di ka tersebut, hingga asap mengepul.


Terkait hal itu, Humas PT.KAI Divre IV Tanjungkarang Jaka Jarkasih mengatakan bahwa kereta yang keluarkan api itu, adalah kereta luar biasa tujuan Tanjungkarang - Way Pisang.


"KA Klb tujuan Tanjung Karang - Way Pisang alami gangguan Motor Diesel, di stasiun Labuhan Ratu jam 11.00 sehingga terjadi 

asap tebal keluar dari knalpot   ( cerobong asap ) lokomotif, akibat sisa bahan bakar," kata Jaka, saat dikonfirmasi, Kamis, (4/11/2021).


Lanjut Jaka, kejadian tersebut hanya sebentar saja, kondisinya sudah dapat dikendalikan oleh petugas.


"Sifatnya sebentar, kemudian petugas mengganti dengan loko baru dan KA Klb melanjutkan perjalanan menuju waypisang  ( Baturaja )," ujarnya.


Terkait apakah ada korban dalam peristiwa ini, Jaka menyebutkan tidak ada korban jiwa, semuanya dalam keadaan yang aman.


"Kondisi semua penumpang aman," tuturnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung