Breaking News

Terima Audiensi Badko Himpunan Mahasiswa Islam Sumbagsel, Dandenpom Lampung: Semangat .!



Terima Audiensi Badko Himpunan Mahasiswa Islam Sumbagsel, Dandenpom Lampung: Semangat .!



Kunjungan Audiensi Organisasi mahasiswa, Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wilayah Sumbagsel ke Markas Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung, di Bandar Lampung disambut baik Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han, Kamis, (25/11/2021), sore.


"Dengan adanya adik-adik HMI berkunjung ke Markas Denpom ini, kami merasa senang, karna agar mahasiswa juga ketahui apasaja tugas Polisi Militer ya," kata Mayor Cpm Wira.


Lanjut kata Mayor Cpm Wira, ia menyebutkan adanya kegiatan audiensi ini, salah satu bentuk menjalin tali silaturahmi dan menjalin sinegritas kedepan antara Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung dengan HMI Badan Koordinasi Sumbagsel.


"Ini kan menambah silaturahmi antara Denpom dan HMI," ujar Mayor Cpm Wira.


Mayor Cpm Wira pun memberi semangat untuk adik-adik HMI agar semakin maju kedepannya dalam mengkaderisasi dan juga untuk pembangunan daerah.


"Adik-adik semangat ya, jangan mudah putus asa, karena kalian pasti sukses semuanya, intinya adalah terus berusaha dan terus berpikir positip dan bersyukur ya," tutur Mayor Cpm Wira.


Dalam kesempatan itu, Afat Fadli yang merupakan perwakilan dari Badko HMI Sumbagsel menyebut dengan diterima audiensi hari ini, secara langsung oleh Komandan Denpom Lampung, HMI merasa senang dan bangga, karna disela kesibukan masih menyempatkan waktu untuk menerima HMI.


"Tentunya senang dan bangga ya, karena bisa bersilaturahmi secara langsung dengan Komandan Polisi Militer Lampung, yang pasti dalam jadwalnya sangat sibuk," kata Afat.


Afat mengucapkan terima kasih dan semoga kedepannya antara Denpom Lampung dan HMI bisa bersinergi lebih baik lagi.


"Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan bersinergi," ujarnya. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung