Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, November 28

Saat Isi Materi di Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Ikam Lampura, Bung Iqbal: Semangat!

 



Saat Isi Materi di Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi Ikam Lampura, Bung Iqbal: Semangat!



Saat isi materi latihan dasar kepemimpinan organisasi ikatan mahasiswa Lampung Utara (ikam lampura), Bung Iqbal Ardiansyah, selaku Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa di jenjang mahasiswa ini, harus jadi mahasiswa yang kreatif, interaktif dan komunikatif.


"Tentu di masa mahasiswa ini, harus berpikir kedepan ya, jadi optimis sukses harus diyakini, karena semua kesuksesan ya, diawali dari niat utamanya dan ditambah dengan usaha," kata Bung Iqbal, Sabtu, (27/11/21), saat menjadi pemateri di LDKO Ikam Lampura.


Dia pun bercerita bahwa semasa dirinya kuliah, lika-liku kehidupan sudah banyak dia lalui, bahkan di masa lulus kuliah, kerja di dalam kantor bahkan di lapangan sudah banyak dirasakan.


"Pahit manisnya kehidupan yaa, sudah banyak di rasakan ya, jadi tergantung bagaimana menyikapi permasalahannya, dan mencari jalan keluar dari permasalahan yang tengah dihadapi," ujarnya.


Bung Iqbal harap, mahasiswa dari Lampura harus semangat dalam mengejar cita-cita, supaya dapat meraih pekerjaan yang diinginkan nantinya.


"Ayo semangat mahasiswa, karna cita-cita harus dikejar, buang rasa malas dalam diri, ingat niatkan di dalam diri, yakin sukses, sukses!, Saya harap kalian semua sukses! Ya," harap Bung Iqbal. (Ian/tio/wan).



Artikel Terkait

Comments
0 Comments