Breaking News

Resmi Nakhodai BMI Pesawaran, Rispaili Harap Bisa Majukan Pesawaran

 



Resmi Nakhodai BMI Pesawaran, Rispaili Harap Bisa Majukan Pesawaran



Resmi nakodai Dewan Perwakilan Cabang Banteng Muda Indonesia ( DPC BMI ) Pesawaran periode 2021-2026, Rispaili berharap bisa menjaring kader-kader kompeten untuk memajukan Pesawaran.


"Kami sudah dilantik, langkah terdekat membentuk kecamatan dan rating-rating, mempererat persatuan bangsa, agar sama-sama bangkit dari Covid-19 ini," kata Ris, Minggu, (31/10) di D’Rajash Beach.


Dia menegaskan bersama BMI, ingin memajukan Pesawaran untuk lebih maju, lebih baik lagi kedepannya.


"Memajukan Pesawaran, kami akan tergerak dulu," ujarnya.


Dalam kesempatan ini, turut hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay. Dia menyampaikan bahwa BMI harus mengikuti Diklat.


“Kedepan BMI harus ikut Diklat, supaya menjadi kader beradab, mempunyai norma norma, kader yang setia," kata Mingrum.


Mingrum pun menyebut Ada lima hal yang harus dipegang oleh BMI Lampung, yakni Mantap Ideologi, Mantap Organisasi, karena di BMI ini kan organisasi, harus manfaat.


Kemudian di Mantap Struktural, Konsolidasi, BMI harus menjadi organisasi yang solid, & Mantap Program, jadi BMI ini perlu ada diskusi, merencanakan program untuk kebermanfaatan.


"Silahkan buat program di masa Pandemi Covid-19 ini, BMI harus rasional dan realistis,” tuturnya.


Sementara itu, saat pelantikan dan pengambilan sumpah DPC BMI Pesawaran, Sekretaris DPD BMI Lampung Irwansyah Agung memanggil satu-satu, kemudian setelah itu diambil sumpah yang dipimpin langsung Ketua DPD BMI Lampung Piego Wiliyasa.(Fm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung