Breaking News

Polsek Tanjung Senang Gelar Giat Berbagi dan Pengobatan GRATIS, Warga Mengucapkan Terima Kasih

 



Polsek Tanjung Senang Gelar Giat Berbagi dan Pengobatan GRATIS, Warga Mengucapkan Terima Kasih



Kegiatan Jum'at berbagi, (26/11), yang digelar oleh Anggota Polsek Tanjung Senang Aipda. Seprizal, Bripka. Purnama yang membawa bhayangkari dr Arum melakukan bantuan sosial (bansos) sedekah sembako dan juga berobat gratis ke masyarakat kurang mampu.


"Alhamdulilah, giat jumat berbagi ini berjalan lancar, ini semua bisa berjalan sukses, berkat dukungan Kapolsek Tanjung Senang ya Ipda Rosali, dan para donatur sekalian yang telah mendukung kegiatan Jumat Berbagi ini," kata Aipda Seprizal.


Lanjut katanya, dalam kegiatan Jumat Berbagi kali ini, ada hal yang berbeda, karna tak hanya memberikan bantuan saja, tapi juga memberikan berobat free atau gratis ke masyarakat yang tidak mampu.


"Jadi kita juga adakan berobat gratis ya, dan Alhamdulilah ya, mendapat respon yang baik ya," tuturnya.


Aipda Seprizal ucapkan terima kasih kepada segala pihak yang ikut serta mendukung kegiatan Jumat Berbagi ini, dan ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali.


"Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya," papar Aipda Seprizal.


Sementara itu, warga yang telah mendapatkan bantuan dan juga pengobatan gratis mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu. (ian)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung