Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Senin, November 8

Peringati Hari Pahlawan, Trans AD II Hanura Pesawaran Kolab Dengan DDSBL Gelar Donor Darah

 



Peringati Hari Pahlawan, Trans AD II Hanura Pesawaran Kolab Dengan DDSBL Gelar Donor Darah



Kepala Desa TRANSAD II Hanura, Pesawaran berkolaborasi dengan DDSBL - Donor Darah Sukarela Bandar Lampung mengadakan Donor Darah dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Jum'at 05 November 2021 di Balai Desa Trans AD II Hanura jl. Ahmad Yani no.027 Kec. Teluk Pandan Kab. Pesawaran


Mengangkat tema "Bravo Hanura Melawan Covid" acara yang dibuka oleh Ketua PMI Pesawaran Ibu Nanda Indira Dendi S.E M.M berlangsung sangat baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Ketua PMI Kabupaten Pesawaran Ibu Nanda Indira Dendi S.E M.M dalam sambutannya mengatakan "Menjadi pahlawan bukan hanya dari orang yang kuat, memberi bukan hanya dari orang yang kaya, tapi kita semua bisa memberi dengan cara berdonor darah untuk yang membutuhkan".


Ditambahkan oleh Kades TransAD II Hanura Pesawaran Bpk Rio Remota mengatakan, "saya mengajak masyarakat Desa TransAD II Hunara agar mau mendonorkan darahnya dan menjadi pahlawan untuk orang orang yang membutuhkan darah pada acara Donor Darah Pahlawan ini".


Ketua Umum DDSBL, Donor Darah Sukarela Bandar Lampung Bpk Arifin Indrajaya S.Sos menambahkan "harapan kami dengan kolaborasi kemanusiaan ini, dapat menjadikan Desa TransAD II Hanura Pesawaran ini sebagai sentral Gerai Donor Darah yang selalu rutin kita agendakan per tiga bulan sekali secara umum".


Ketua pelaksana Ibu Iin Irawati mengucapkan "terimakasih kepada UTDP PMI Provinsi Lampung yang selalu mensupport kegiatan Donor Darah DDSBL, Ketua Markas PMI Kec.Teluk Pandan Bp Suratno TS, Camat Teluk Pandan Bp Zulkifli Noeh, Ketua Umum DDP DDS Bp Teguh Setiawan serta dari seluruh masyarakat Desa TransAD II Hanura, Pesawaran yang mendukung dan sangat antusias dalam kegiatan yang terlaksana dengan baik ini".


Serangkaian acara dari penampilan adik-adik thalassemia pop song dan sosialisasi terhadap apa itu Thalassemia yang dibawakan oleh Bpk Tono Haryanto "agar masyarakat tau bagaimana sulitnya adik-adik penyandang Thalassemia yang selalu membutuhkan darah dua kantong setiap bulannya, dengan semangat di hari Pahlawan ini mari sayangi mereka dan ulurkan tangan untuk merangkul mereka dengan cara menyumbangkan darah karna setetes darah kita sangat bermanfaat bagi mereka" katanya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments