Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Mau Investasi? Gabung Dibawah ini

Jumat, November 26

Peringati Hari Guru, Sat Lantas Polres Lamsel Gelar Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Kec Ketapang

 



Peringati Hari Guru, Sat Lantas Polres Lamsel Gelar Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Kec Ketapang



Di momentum hari Guru Nasional yang jatuh tanggal 25 November,Jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan, gelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di SD Negeri 05  Pulau Rimau Desa Sumur Kec. Ketapang Lampung Selatan, Kamis (25/11).


Kegiatan Baksos ini, dipimpin Kasatlantas Polres Lamsel AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra SIK, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi didampingi oleh Kanit Regident Ipda Wahyu, memberikan bantuan tas dan alat tulis dan lainya, kepada 40 siswa-siswi yang ada di pulau paling utara di Lampung Selatan.


"Kegiatan Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Desa Sumur Kecamatan Ketapang ini dalam rangka hari Guru Republik Indonesia," Tutur Kasat Lantas AKP Edwin.


Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 yang digelar sejak tanggal 15-28 Nopember 2021 mendatang.


Seperti kita ketahui bahwa dalam operasi Zabra Krakatau 2021 ini temanya adalah Mewujudkan Lamsel tertib Lantas yang mantap serta pencegahan penularan covid-19 dengan meningkatnya disiplin masyarakat dan menegakan prokes ini, para personil yang bertugas akan mengedepankan kegiatan Edukatif, persuasif serta simpatik humanis.


"Kegiatan Baksos ini dalam rangka memperingati hari Guru, yang bersamaan dengan pelaksanaan operasi Zebra Krakatau 2021," katanya.


Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para siswa, agar kelak  pada saatnya sudah memiliki izin mengemudi sudah paham tentang berlalulintas yang baik dan benar .


Selain itu Kasatslantas Polres Lamsel juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga menjalankan 5 M. "Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," imbaunya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments